Selamat Datang di Blog Basic-animation.blogspot.com - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Basic-Animation #3: {REVIEW} DORAEMON-Nobita and the Haunts of Evil

Jumat, 23 Mei 2014

{REVIEW} DORAEMON-Nobita and the Haunts of Evil


Oleh: Dwiutoro  - 702012086 (dasar animasi D)

halo semua, wah nih aku dapat tugas untuk merevew sebuah film animasi 2d. disini saya akan me-review film doraemon pastinya kita gak asing dengan film tersebut karena film tersebut sering tampil di tv. Film ini termasuk film favorit saya waktu masih kecil. Langsung aja kita langsung ke TKP hehe.. disini saya akan mengambil film doraemon yang berjudul DORAEMON-Nobita and the haunts of Evil.





ini dia sinopsisnya Saat liburan musim panas tiba, Giant dan Suneo berencana untuk pergi berpetualangan ke tempat yang misterius, mereka pun meminta bantuan kepada Nobita untuk berbicara dengan Doraemon agar bisa menemukan tempat yang misterius itu, ketika Nobita hendak pulang kerumah, secara tidak sengaja dia melihat seekor anjing yang sedang kelaparan, Tanpa disadari oleh Nobita, ternyata anjing tersebut adalah seorang pangeran di negeri nya. saat sampai dirumah Nobita pun memulai pencarian tempat misterius tersebut bersama dengan Doraemon, namun ketika sedang dilakukan pencarian tersebut mereka berdua merasa ragu lalu menanyakannya kepada Dekisuge, tapi tanggapan Dekisuge pun berbeda dan menyatakan kalo tempat misterius di bumi ini tidak mungkin ada, lalu mereka pun terus berusaha dan menggunakan sebuah Satelit dari kantong doraemon.

Pada akhirnya mereka pun menemukan sebuah foto patung misterius di Afrika yang telah diselimuti oleh asap tebal dengan sebutan " Heavy Smokers Forest " dengan ditemukannya tempat tersebut maka dimulai lah petualangan Nobita dan kawan-kawan....



gimana filmnya keren kan.

 Kelebihan:
  1. cerita ini sangat mudah dipahami. 
  2. Setiap tokoh memiliki sifat dan karakter yang kuat 
  3. Memiliki cerita yang menarik dan tidak membosankan karena diselingi dengan humor atau sikap lucu dari beberapa tokoh.
 Kekurangan;
  1. bahasa nobita kurang jelas saat anjing tercebur di sungai dikejar buaya bukannya disuruh berenang lebih cepat tetapi disuruh lari yang cepat.
 Inilah nama-nama yang ada di balik layar.
Strudara:                     Hiedo Nishimaki.
produser:                     Soichi Bessho.
Tetsuo Kanno.
Penulis:                       Fujiko F. Fujio.
Pemeran:                    Nobuyo Oyama.
                                    Noriko Ohara.
                                   Michiko Nomura.
                                    Kaneta Kimotsuki.
                                    Kazuya Tatekabe.
Music:                         Shunsuke Kikuchi.
Sinematografi:             Akiko Suzuki.
                                    Akira Koike.
Penyunting:                 Kazuo Inoue.
                                    Masanori Sakamoto.
Distributor:                 Toho.
Tanggal rilis:               13 maret 1982.

Inilah review dari saya yang saya bisa saya share ke teman-teman. Apa bila review saya sedikit maklum lah baru pertama ini saya me-review sebuah animasi dan kelebihan dan kekurangan tersebut sedikit maka saya minta maaf karena saya bingung untuk menentukan kekurangan dan kelebihannya .itulah yang saya bias dan terima kasih






















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar